Pages

Rabu, 27 April 2011

Bla... Bla... Bla..

Daripada tambah pusing dan membiarkan blog saya kosong sambil nyambi cari bahan tutorial yang memuakkan, saya memutuskan untuk bercuap-cuap sedikit.
Well, pertama masalah KULIAH. Kuliah saya yang pake sistem blok buat saya semakin nggak ngerti gimana cara ngitung sksnya. Padahal kuliah saya di blok ini sksnya terhitung sedikit banget (18sks) kalo dibandingin sama temen-temen asrama sugar yang sampe 24 sks. Tapi kok aneh ya, kuliahnya udah kaya nguli, jadwal berantakan, harus ngadepin tutorial yang bener-bener membosankan setiap senin dan kamis (*udah kaya puasa sunah aja), dan skills lab yang dosennya yang selalu ganti jadwal. Hehehehehe, kok jadi sok menderita gini ya?? padahal masih banyak yang menderita. Gak boleh ngeluh!!!
I LOVE BEING A NURSING STUDENT!

Cuap-cuap ke-2 masalah CINTA. Biarkan Allah dan saya yang mengetahui. :)
Sedikit mengutip kata bijak Om Mario Teguh tentang cinta, lebih tepatnya jodoh:
"Jadilah pribadi yang siap untuk dikenalkan oleh Tuhan kepada belahan jiwa kita. Sesungguhnya belahan jiwa anda sudah dilahirkan. Dan jika anda sudah siap, Tuhan akan mempertemukannya.
Belahan jiwa ini mudah2an orang yang sedang meningkatkan kualitas, itu sebabnya kita juga jadilah orang yang sedang meningkatkan kualitas."
Semoga kita menjadi bagian dari orang-orang yang sedang meningkatkan kualitas. Amin
Karena udah gak ada ide menulis lagi dan saya gak enak body, segini dulu cuap-cuapnya. Memang gak penting si isinya, tapi saya yakin Kacung Fitri seneng deh bacanya. hahahahah :)
Menulis itu ternyata susah. Assalamualaikum wr wb :)

0 komentar:

Posting Komentar