Pages

Selasa, 26 April 2011

Sahabat Kecil

Karena blog saya 'catatan kecilku', jadi catatan pertama yang mampir di otak dan  pengen saya tulis yaaa tentang sahabat kecilku.
Dia orang yang malem ini udah jadi kompor dan buat saya kebakaran jenggot untuk punya blog. Finally, yaahh ini blog seorang amatiran seperti saya. biar pun amatiran yang paling penting saya udah punya blog. hehehehe

Prila Fitriana
Nah foto di atas itu foto sahabat saya dari kecil. Itu foto jaman dia masih muda.(*kasian banget) . Saya biasa manggil dia Fitri tapi itu dulu sekrang panggilan sayang saya buat dia 'Cung'. bukan karena hidungnya yang mancung tapi karena dia kacung saya di jogja. *becanda
@Galeria Mall
Ini sedikit cerita waktu di Galeria. Saking kasiannya sama si fitri yang udah kepikkiran dan pengen banget beli dress diskonan *hahaha, saya sama dia siang-siang bolong ke Galeria. Itu loh kresek abu-abu dari mataha** disamping foto fitri isinya dress kebanggaannya. Nah disebelah fitri itu saya, Ya... Pipit Mutia Sari. hehhee
Udah ah, buat nulis ini aja butuh waktu sekitar satu jam. Tapi its okay yoo temen-temen, namanya juga baru belajar. Proccess oriented jangan result oriented yaa... :)
 


0 komentar:

Posting Komentar